Rabu, 21 Januari 2009

KEAJAIBAN DI ABAD MODERN





Pada tanggal 1 Muharram 1430 H bertepatan dengan tanggal 29 Desember 2008, telah terjadi satu keajaiban..... Sebuah piring berwarna merah tua kecoklat-coklatan yang berada dibagian atas dari lima buah piring tiba-tiba meledak pada jam 13.00wib saat keluarga makan siang.Ledakan itu masih mesterius karena tidak diketahui oleh seisi rumah tersebut. Pecahan piring tersebut kemudian disimpan oleh Ibu Maryam binti Muhammad Royani Maskat, dan ketika sehari kemudian diperhatikan maka pecahan tersebut seperti huruf-huruf Hijaiyyah. Setelah disusun dengan hati-hati maka ada dua kalimat dalam bahasa Arab yaitu : Allah dan Muhammad.

Apa sebenarya rahasia yang tersembunyi dari kejadian tersebut, saudara dipersilahkan membuat komentar pada blog ini, dan menurut Ibu Maryam ini adalah peringatan kepada Nabi-nabi palsu yang sekarang ini banyak muncul dengan pengikut-pengikut mereka agar segera bertaubat, namun apa komentar anda.......dipersilahkan.

Wassalam
salam_jakarta@yahoo.co.id

3 komentar:

Adrie Swasthono mengatakan...

Komentar saya pribadi tanpa kacamata agama.
Setiap kejadian di dalam rumah saya, selalu saya terima sebagai peringatan dari Allah, sehingga saya sekeluarga sangat bersyukur karena kejadian itu adalah bukti cinta kasih Allah bagi saya sekeluarga.
Kemudian saya dan seluruh anggota keluarga serumah akan membahas arti kejadian itu bagi kami sekeluarga.
Kejadian itu ternyata selalu berisi petunjuk Allah yang harus kami lakukan dan setelah kami lakukan, maka kami punya pengalaman baru yang ternyata bermanfaat buat perjalanan kehidupan kami.
Saya pernah mengalami hal yang serupa, piring nenek yang sudah lama tidak dipakai, mendadak pecah. Kami tidak bisa mengurai artinya. Sebagai orang jawa, maka langkah pertama yang kami lakukan adalah mendoakan arwah nenek. Setelah berdoa, anak saya nyeletuk : bagaimana kalau besok kita tengok makam nenek? Kami sepakat dan ketika tiba di makam nenek ternyata tanah makam ambles dan kami segera meratakan tanah makam tersebut. Inilah salah satu contoh peringatan Allah kepada kami yaitu KEWAJIBAN kami memelihara makam nenek yang sudah cukup lama tidak kami kunjungi.
Bagaimana dengan kejadian anda? Maaf, saya tidak bisa berpartisipasi karena saya tidak berada satu rumah.
Salam sahabat - Adrie.

ami mengatakan...

BERTOBATLAH WAHAI MANUSIA
APA HUBUNGAN PIRING DENGAN AJARAN ALLAH YANG MAHA ILMIAH

SEBEGITU KECILKAH AJARAN ALLAH SEHINGGA HARUS MEMECAHKAN PIRING UNTUK MEMPERLIHATKAN TANDA TANDANYA

APAKAH TANDA TANDA BLOK BARAT DIKENDALIKAN MAHKLUK 2BLOK TIMUR BELUM CUKUP SEBAGAI TANDA2

ariefb12 mengatakan...

sebaiknya jangan menganggap hal hal seperi itu mistik, karena kalau kita terlalu percaya hal seperti itu ,gk baik men..............